Jumat, 19 Februari 2016

.Berhijab, Peserta Micel 2014 Ini Ingin Berangkatkan Haji Orangtua

1.Berhijab, Peserta Micel 2014 Ini Ingin Berangkatkan Haji Orangtua

Di tengah banyaknya peserta yang tampil seksi dan terbuka, perempuan ini lebih percaya diri dengan hijab yang dikenakannya.
Liputan6.com, Jakarta Ada hal menarik dalam audisi Miss Celebrity 2014 kota Surabaya kali ini. Pasalnya, di tengah banyaknya peserta yang tampil seksi dan terbuka, perempuan ini lebih percaya diri dengan hijab yang dikenakannya.

Tanpa malu, wanita yang diketahui bernama Ummu Safina Bilqis ini juga unjuk kebolehan dan bakatnya dalam dunia entertain. Perempuan berusia 20 tahun ini nampak berbeda dari peserta lainnya. Ia merupakan salah satu dari sedikit perempuan berhijab.

Menurutnya, untuk menjadi selebriti, bukanlah hanya membutuhkan kecantikan fisik semata, namun juga harus memiliki kecantikan dalam diri sehingga kecantikan dari dalam lah yang terpancar ke luar.

"Kecantikan nggak perlu buka-bukaan gitu. Cantik itu dari dalam diri. Kalau sudah begitu, orang lain akan bisa menilai," ungkap Ummu Safina Bilqis, saat dijumpai di lokasi audisi di Tunjungan 2 Plaza, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/9/2014).

Mulianya, perempuan yang akrab disapa Bilqis tersebut memiliki tekad tersendiri jika dirinya berhasil memenangkan Micel 2014 ini. Di tengah keterbatasan ekonominya, Bilqis ingin memberangkatkan orangtuanya naik haji.

"Jika aku Insya Allah menang nanti, aku ingin sekali memberangkatkan orangtuaku naik haji. Karena kaya hal yang hampir nggak mungkin terjadi dengan kondisi keluargaku yang seperti ini. Ibuku pembantu rumah tangga, bapakku pun hanya supir," jelas Bilqis.

Namun dengan keterbatasan ekonomi yang dimilikinya, Bilqis yakin dapat bersaing dengan peserta-peserta lainnya. "Iya aku pasti optimis aku bisa," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar