Kamis, 04 Februari 2016

jilbab pashima sederhana

1. Cara Memakai Hijab Pashmina Sederhana untuk Anda Tampil Modis Saat Lebaran

Cara-Memakai-Hijab-Pashmina-Sederhana
Hijab Fashion! Saat ini hijab tengah menjadi trend busana di Indonesia bahkan diberbagai Negara tetangga. Tak jarang wanita-wanita Indonesia yang berjilbab dijadikan panutan hijab fashion sejumlah Negara, seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei Darusalam. Bahkan, banyak orang yang memprediksi beberapa tahun ke depan Indonesia akan dijadikan kiblat hijab fashion dunia. Wow…
Apalagi menjelang hari Raya Idul Fitri seperti sekarang ini, setiap muslim dan muslimah pasti ingin bernampilan yang berbeda dari biasanya. Menggunakan hijab dengan beragam model bisa menjadi alternatif penampilan Anda saat Idul Fitri tiba.
Hijab sendiri memiliki banyak model yang indah dan menarik yang sering dipakai muslimah. Berbagai model hijab yang kerap digunakan biasanya model hijab segi empat dan pashmina. Trend hijab saat ini menciptakan beberapa variasi dalam menggunakan hijab, namun tetap dengan sesuai syariah islam.
Bukan hanya masyarakat biasa saja yang sekarang sudah mulai banyak yang menggunakan hijab. Selebriti Tanah Air pun kini banyak yang berhijrah, dari yang tak berhijab kini menutup auratnya dengan berhijab. Semakin banyak orang yang berlomba-lomba menggunakan hijab, semakin banyak pula variasi dalam mengenakan hijab.
Salah satu hijab yang paling sering digunakan para muslimah saat ini adalah hijab pashmina. Selain bahannya yang enak dipakai, hijab pashmina juga dapat diubah ke beragam model dari yang paling simple hingga paling rumit.

10 Cara Memakai Hijab Pashmina Sederhana Namun Tetap Modis!

Untuk Anda yang baru akan memulai berhijab, pasti bingung kan bagaimana cara memakai hijab pashmina sederhana, namun tetap modis dan elegan? Berikut ini adalah beberapa pilihan cara memakai hijab pashmina sederhana:
1. Hijab Pashmina dengan Menggunakan Jarum
Cara-Memakai-Hijab-1
• Langkah yang pertama adalah kenakan ciput ninja terlebih dahulu sebagai dalaman untuk menutupi rambut.
• Terapkan pashmina dengan ujung kanan lebih panjang dari ujung sebelah kiri.
• Kunci pashmina dibawah dagu dengan menggunakan jarum atau peniti.
• Kemudian, ambil sudut atau ujung kanan yang panjang. Lalu tarik ke atas kepala dan sematkan jarum.
• Setelah itu ambil ujung kiri yang pendek, tarik ke atas kepala. Kemudian, sematkan jarum.
• Selesai
klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar