Kamis, 18 Februari 2016

Inspirasi Cara Memakai Kerudung Simple dan Mudah :

1. Inspirasi Cara Memakai Kerudung Simple dan Mudah :


cara memakai kerudung
cara memakai kerudung
cara memakai kerudung segi empat untuk ke pesta
cara memakai kerudung segi empat untuk ke pesta
acara memakai jilbab pesta pernikahan
acara memakai jilbab pesta pernikahan
tutorial hijab pashmina sifon ke pesta
tutorial hijab pashmina sifon ke pesta
cara memakai kerudung simple
cara memakai kerudung simple
cara memakai jilbab pesta
cara memakai jilbab pesta
gambar cara memakai kerudung pesta
gambar cara memakai kerudung pesta
tutorial cara memakai kerudung

2.Cara Memakai Kerudung Pesta Mewah yang Simpel

Cara memakai kerudung pesta mewah bisa dilakukan dengan mudah dan simpel. Yang justru perlu diperhatikan adalah kesesuaian antara jilbab dengan busana muslimahnya. Sesuaikan pula kombinasi ini dengan jenis acara pesta yang akan dihadiri maupun waktu penyelenggaraannya. Untuk siang ada baiknya anda memilih kombinasi yang agak cerah, sedangkan untuk malam hari akan terlihat lebih anggun dalam balutan padupadan warna natural.
Sedangkan untuk tahapan cara memakai jilbab pesta mewah bisa anda ikuti di bawah ini.
  1. Pakai ciput ninja sebagai dasar penutup rambut. Setelah itu kenakan jilbab segi empat di atas kepala. Anda bisa menggunakan jilbab pashmina atau memilih jJilbab parissesuai selera dan kebutuhan anda. Posisikan kedua sisi sama panjangnya.
  2. Setelah itu silangkan kedua sisi hijab di bagian tengah ke belakang kepala agar jilbab lebih mengikuti bentuk lingkaran kepala.
  3. Lalu tarik bagian kiri ke arah kanan dan letakkan ujungnya di atas kepala dan ikat dengan jarum.
  4. Lipat jilbab di sisi kanan untuk membentuk aksen bunga dan ikat dengan jarum agar kuat. Tambahkan asesoris atau bros di dada dengan warna kontras untuk memberikan kesan yang lebih mewah.

A.Cara Memakai Kerudung Pesta Sederhana Lainnya

Selain cara di atas, ada banyak cara memakai kerudung pesta sederhana lainnya namun memberikan kesan yang menawan. Diantaranya anda bisa memilih cara memakai kerudung pesta dua warna, gaya keong, ataupun dengan cara jilbab pesta instan yang langsung pakai.
Untuk melakukan berbagai cara di atas juga tidaklah sulit. Diantaranya anda dapat memfungsikan jilbab layaknya kerudung khas Indonesia yang sekedar dilampirkan di pundak secara menyilang. Selain itu, kedua ujung jilbab saat diletakkan di atas kepala juga bisa diikat kedua ujungnya lalu diposisikan menyilang dan ditarik ke belakang kepala.
Dalam memakai jilbab, yang terpenting diperhatikan adalah pemilihan dan penggunaan inner ninja yang tepat. Bahkan sebenarnya, fungsi jilbab atau kerudung lebih sebagai finishing touch atau sentuhan akhir untuk memberikan kesan seperti yang diinginkan. Karena itu berkreasilah menyangkut cara memakai kerudung pesta dan sesuaikan dengan acara maupun selera anda.

Incoming search terms:

  • carahijab
  • model hijab kepesta
  • cara hijab pashmina untuk pesta
  • cara memakai hijab segi empat untuk pesta
  • cara memakai jilbab untuk ke pesta
  • cara pakai pashmina modern
  • cara pemakaian pashmina
  • tutorial hijab simple dan anggun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar